Pengalaman #mbalarah pertama bersama Blocked

Simpang Lima Gumul (Kediri). Aku berangkat dari rumah sekitar pukul 11.45 dan sampai di TKP pukul 12.15, tapi pas di TKP aku malah dibuat agak pusing. Muter-muter di TKP (diarea Monumen SLG) hampir 3 kali kagak menemukan teman teman yang lain, setelah muter-muter aku akhirnya menyerah juga dan pada akhirnya aku menggunakan jurus andalan yaitu SMS bang muhyi "dimana posisinya berada bang?". Setelah sekian lama aku menunggu balasan SMS dari bang Muhyi akhirnya sekitar 10 menit baru ada balasan yang berisikan “kita menghadap kearah pare” akupun langsung menuju ke TKP yaitu tempat yang menghadap kearah Pare dan ternyata ketemu juga dengan teman teman yang ternyata pada nyelip disalah satu sudut monument.kayaknya teman teman suka berada ditempat yang agak nyelip ya hehehehhe”

Pas aku berjabat tangan dengan teman-teman aku agak terheran-heran kok ada 2 orang yang masih agak asing buat aku, setelah dia memperkenalkan namanya, eh 2 orang tersebut ternyata dari Komunitas Plat-M dan dBloggerPUMA yang berasal dari Pulau Madura  yang bernama Om Slamet dan Om Stevian
ini dia orangnya



Setelah kenalan ada satu orang yang datang lagi yaitu mas candra yang membawa makanan khas Kediri yaitu tahu BENGIS (BENGkoang ISinya) rasanya sangat enak sekali dilengkapi dengan acar dan ada sambalnya juga.
Ini gambar tahu BENGISNYA
Tahu BENGIS (BENG Kuang ISinya)
Ini contohnya kalau rasanya sangat enak sekali
Si Mbak Tiwwi lagi enak-enaknya menikmati TAHU BENGIS
Lihat arah panah yang berwarna KUNING.. apa yang anda saksikan?????

Mbak Tiwwi ama Mbak Silviana aja suka, Benarkan kan Mbak????

Mbak Tiwwi ama Mbak Silviana jawabnya pasti benar suka aku,

Dan acara #Ngising pun dimulai, setelah kita ngobrol Panjang x Lebar x Tinggi, eh salah itu kan rumus matematika untuk mencari Rumus Volume Balok ya? yang benar setelah kita ngobrol panjang lebar akhirnya waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 acara #Ngising pun selesai dan dilanjutin dengan acara #Mblarah ke jalan yang dilewati peserta pawai pekan budaya.
Di tempat diadakan acara pawai kita melihat orang yang pawai dengan busana yang sangat indah dilihat ini contoh beberapa busana yang indah
Orang yang lagi pawai
Numpang nyari background
baju dari kertas koran (Sangat kreatif)
Baju bersayap dari daun
Orang yang lagi pawai
Orang yang lagi pawai
Om stevian yang lagi narsis abisssssssssss

tu kan cantik-cantik yang ikut pawai ? 
ini aja dulu gan tulisanku, terimakasih telah membaca.
Kalau ada kritik dan saran Post kan coment dibawah ini gan !!!!!


Sumber gambar : Fb nya Silviana Apple

5 comments:

Anonymous said...

istimewa :)

ardy_nurcahyo said...

thank you brow

Unknown said...

Siiipp... Kalu mau lagi silahkan pesen.*promosi*wkwkwk

Siap untuk acara-acara berikutnya yg tentunya bakalan lebih seru :D

Unknown said...

mas,... bisa bantu saya tidak ikutan blogger cah kediri...

SlameTux said...

Baru mampir ke sini nih, hehe terima kasih sudah memajang fotoku. hahaha
Seru banget acara beberapa waktu yang lalu tuh, ingin ke Kediri lagi :)