Kolam Renang Yang Kurang Bersahabat Denganku

 
Kolam Renang Kenangan
Pengalaman Pribadi Lagi :)
Entah lucu entah konyol tapi yg pasti sangat memalukan bagi ane :p

Waktu ane SMK ada yg namanya tes berenang sama guru Olah Raga. Kejadiannya thn 2009. ane Sekolah di SMK PGRI 1 Kertosono. Lokasi berenangnya disebuah kolam renang wisata yg lumayan jauh dari Sekolah.
Pas sampai di lokasi ane ga ikut berenang. ane hanya tebar pesona dipinggir kolam dgn stelan lengkap alias ga buka baju, ane tebar pesona sama cewek2 yg lagi berenang :), kebetulan cewek yg ane suka juga lagi asik berenang.
Kemudian ada 3org bocah setingkat SD juga ikut berenang..
Nah ane langsung gunain kesempatan biar gebetan makin terpesona liat ane :)
ane pura2 jadi instruktur renang.
“Ayo ente bertiga skrg pake gaya kupu2.. Ayo cepet..!! Kata ane ke 3bocah itu, mata ane diplototin sambil ngedip ngasih isyarat agar mereka nurut, lagian tu bocah2 juga org kampung ane, jadi mereka ngerti ane hahaha modus“
“Udah bang,, skrg gaya apa lagi?? Tanya seorang bocah..
“Oke..!! Skrg gaya kodok.. Ayo buruan.. Perintah ane..
“Siap bang..!! Balas mereka bertiga..“
Wiiis..Calon Gebetan ane makin salut ma ane, dia nyangkanya ane bener2 pelatih renang, ane bisa lihat dari sudut matanya & senyumnya yg bikin jantung ane ”dag dig dug” padahal ane sama sekali ga bisa berenang wkwkwk (tapi skrg ane sudah bisa berenang :p)
Tiba2 sedang asik2nya memberi perintah dipinggir kolam renang, teman ane yg iseng banget orangnya ngedorong ane, hingga ane jatuh kecebur kedalam kolam renang yg sangat dalam..
ane kelelep, susah payah ane kepermukaan air tapi tetep aja tubuh ane nyemplung lagi kedasar air, hampir aja ane mati bayangin kolamnya dalamnya hampir 3meter , untungnya ada yg nolong, trus narik ane kepinggir kolam renang. Sialnya lagi yg nolong ane malah 3bocah yg ane perintah2 tadi..

“Skrg gaya apa lagi bang?? Hahaha.. Tanya tiga bocah itu sambil ngeledek..!!
Ane > kampret ente.. Udah buruan pergi dari sini.. (Dgn nafas tersengal2)

.. Hancuuuur...!! Lebuuuuur..!! Ane bener2 malu, duduk sambil menunduk..!!

*Calon gebetan ane pindah ke kolam renang yg lain*

2 comments:

Aris said...

wuakakakakakakaaka :p
makanya jangan suka tebar pesona ya gan...
((Padahal yg Koment seneng nya tebar pesona >_<))

ardy_nurcahyo said...

@aris
Ow dirimu yo suka tebar pesona to??
jangan-jangan nasib kita sama ya? heheheheh :D